Sabtu, 10 Januari 2015

Battlefield 1942 (+ Expansion)

Battlefield 1942 (juga dikenal sebagai BF1942) adalah permainan Perang Dunia II 3D first-person shooter (FPS) video game yang dikembangkan oleh perusahaan Swedia Digital Illusions CE dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows (2002) dan Apple Macintosh (2004). Permainan dapat dimainkan dalam mode singleplayer terhadap video game AI atau dalam mode multiplayer melawan pemain di Internet atau di Local Area Network. Ini juga merupakan platform yang populer bagi para pengembang mod, dengan sejumlah besar modifikasi dirilis yang mengubah gameplay dan tema.

Dalam game, pemain berperan sebagai salah satu dari lima kelas infanteri: Pramuka, Assault, Anti-Tank, Medic, dan Engineer. Pemain juga memiliki kemampuan untuk terbang berbagai pesawat tempur Perang Dunia II dan pembom, navigasi kapal modal, kapal selam dan kapal induk, pria pertahanan artileri pantai, tank drive, APC dan jeep, dan mengambil kendali senjata anti-pesawat dan dipasang senapan mesin.


Rekomendasi Spesifikasi :


CPU: Pentium III or Athlon equivalent
CPU Speed: 500 MHz
RAM: 128 MB
OS: Windows 98/ME/2000/XP/Vista/7
Video Card: 3D-accelerated 32 MB video card with HW-T&L and 24-bit z-buffer (NVIDIA GeForce 256 / GeForce 2+ / ATI Radeon+)
DirectX version: 8.1 (Included)
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 1.2 GB
DVD-ROM: 4x DVD-ROM This game contains technology intended to prevent copying that may conflict with some DVD-ROM, DVD-RW and virtual drives.

Ukuran file : 2.03 GB single link (Include Expansion)
Jika butuh password : www.download.ir 

Link download di bawah ini :

http://adf.ly/w6Pi6
 Berikut gambar dari Battlefield 1942 :



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar