Jumat, 09 Januari 2015

The Sims 1 (The Complete Collection)

The Sims adalah simulasi kehidupan seri video game, yang dikembangkan oleh EA Maxis dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah salah satu dari seri video game paling sukses sepanjang masa. Pada September 2013, waralaba telah terjual lebih dari 175 juta kopi di seluruh dunia.
Seri ini diciptakan oleh Maxis, sebelum seri dipindahkan ke The Sims Studio antara tahun 2006 dan 2008. The Sims Studio kemudian diintegrasikan kembali ke label EA Maxis baru pada tahun 2012. Game di seri Sims sebagian besar game sandbox, karena mereka tidak memiliki apapun tujuan yang ditetapkan (kecuali untuk beberapa paket ekspansi dan konsol versi yang diperkenalkan gaya gameplay ini). Pemain menciptakan orang virtual yang disebut "Sims" dan menempatkan mereka di rumah-rumah dan membantu langsung suasana hati mereka dan memuaskan keinginan mereka. Pemain dapat menempatkan baik Sims mereka di rumah yang sudah di bangun atau mereka yang membangun sendiri. Setiap paket ekspansi berurutan dan permainan dalam seri itu ditambah apa yang pemain bisa lakukan dengan Sims mereka.


Minimum Spesifikasinya :
  • Windows 95 and up, 233MHz Pentium II or faster, 64 MB RAM, 4x or faster CD-ROM drive, DirectX 6.0-compatible sound card and graphics card (card must have 2 MB on board memory and able to display at 800x600 with 16-bit color)
Ukuran file : 1 GB/per parts kecuali part terakhir (78 MB)
Jika butuh password : www.download.ir

 Link download di bawah ini :

http://adf.ly/w2F1X
http://adf.ly/w2F55
http://adf.ly/w2F6N
http://adf.ly/w2F8E
http://adf.ly/w2F9v
Berikut gambar dari The Sims :





2 komentar:

  1. KNP PAS MAU DI PLAY MUNCUL TULISAN 'PLEASE INSERT THE CORRECT CD-ROM'
    MOHON PENCERAHANNYA GAN

    BalasHapus