Selasa, 20 Januari 2015

Mirror's Edge

Mirror's Edge adalah action-adventure Platform video game yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE (DICE) dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini diumumkan pada tanggal 10 Juli 2007, dan dirilis untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada bulan November 2008. Sebuah versi Microsoft Windows dirilis pada 13 Januari 2009. Mirror's Edge ini didukung oleh Unreal Engine 3, dengan penambahan solusi pencahayaan yang baru, yang dikembangkan oleh Illuminate Labs berkaitan dengan DICE.

Permainan ini memiliki gaya berwarna cerah dan berbeda dengan kebanyakan FPS video game sebelumnya. game ini memungkinkan memiliki kebebasan gerakan yang lebih leluasa. yang berkaitan dengan lingkungan 3D, memungkinkan untuk menggelusurkan badan di bawah hambatan, jatuh, lari pada dinding, dan berayun-ayun di tepian dinding ataupun tiang. game ini tidak memiliki kepala dan memungkinkan berbagai visi yang dimasukkan kaki, lengan, dan dada dari karakter sesering elemen terlihat di layar. Ujung Cermin diatur dalam masyarakat dystopian kuasi-futuristik, di mana jaringan 'pelari', termasuk karakter utama, bertindak sebagai kurir untuk mengirimkan pesan sementara menghindari pengawasan pemerintah. Dalam gaya permainan platform tiga dimensi, pemain di tempatkan di atas atap, di dinding, melalui lubang ventilasi, dan sebaliknya dalam lingkungan perkotaan, melewati hambatan dengan gerakan parkour.

Minimum Spesifikasi :

CPU: Intel Pentium 4 3.0GHz or 100% compatible equivalent
CPU Speed: 3 GHz
RAM: 1 GB
OS: Microsoft Windows XP SP2/Vista/7
Video Card: 256MB memory with Shader Model 3.0 (NVIDIA GeForce 6800 or equivalent, GeForce 7300 is below minimum requirements)
DirectX version: 9.0c
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 8 GB
DVD-ROM: Yes

Ukuran file : 3.35 GB (Blackbox version & Single link)
Jika butuh password : www.download.ir

Link download di bawah ini :

http://adf.ly/vo7Xc
Berikut gambar dari Mirror's Edge :





2 komentar:

  1. woy gan kok gak bisa di buka game nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bisa gimana? nginstallnya mungkin agan gak bisa. kalo game ini gak bisa gak mungkin ane post

      Hapus