Jumat, 30 Januari 2015

Dying Light

Dying Light (Good Night Good Luck) adalah sebuah game survival yang disajikan dalam sudut pandang orang pertama. Permainan diatur dalam dunia terbuka yang luas dan berbahaya. Pada siang hari, Anda menjelajah lingkungan perkotaan yang hancur oleh epidemi misterius, mengais-ngais persediaan dan kerajinan senjata untuk membantu Anda mengalahkan gerombolan tak berpikiran, musuh daging-kelaparan wabah telah dibuat. Pada malam hari, pemburu menjadi mangsa tumbuh terinfeksi dalam kekuatan dan agresif bahkan lebih mematikan. "nocturnal" predator tidak manusiawi yang meninggalkan sarang mereka untuk memberi makan. Anda akan perlu menggunakan semua keahlian Anda dan sarana yang tersedia untuk bertahan hidup sampai fajar 
Good Night. Good Luck (Selamat malam. semoga beruntung)
Selamat datang di karantina. pengalaman cerita asli dan intens yang diatur di sebuah kota terinfeksi dan terputus dari dunia luar. hanya yang terkuat yang memiliki harapan hidup.


Dunia terbuka yang luas - Dying light memungkinkan Anda melintasi dunia yang luas jatuh ke dalam kekacauan dan kehancuran. Dalam lingkungan yang beragam ini, Anda berjuang untuk bertahan hidup melawan berbagai jenis musuh karena terinfeksi bukan satu-satunya ancaman: menghadap ke bawah manusia lain yang mendesak seringkali satu-satunya cara untuk mendapatkan pasokan yang berharga.

Malam Mengubah Aturan - Di siang hari Anda menjelajahi kota mencari perlengkapan dan senjata. Setelah malam tiba, meskipun, dunia yang terinfeksi ini mengalami transformasi dramatis yang memberikan gameplay dimensi baru. Anda, pemburu menjadi mangsa. Infeksi tumbuh dalam kekuatan, tetapi sesuatu bahkan lebih jahat dalam kegelapan untuk mulai berburu.

Gerakan parkour-Style - Jika Anda memburu atau melarikan diri dari seorang pemburu, Anda dapat bergerak di sekitar kota dengan kemudahan dan kecepatan. Melompat antara atap, memanjat dinding, dan menyerang musuh Anda dari atas. Dying light memberikan pemain kebebasan bergerak.

Brutal, Visceral Tempur - Melawan tatap muka menggunakan beragam pilihan jarak dekat senjata: pisau, kelelawar, kapak, atau alat yang lebih tidak biasa untuk menghancurkan. Menjatuhkan musuh Anda, memotong anggota badan mereka, menyelamatkan hidup Anda sendiri!

Senjata api - Powerfull tapi berisik. Gunakan pistol, senapan, dan senapan untuk mendapatkan keuntungan lebih dari musuh, tapi ingat bahwa tembakan  akan dapat menarik perhatian yang tidak diinginkan.

Craft Senjata Anda - Mengapa menggunakan pisau biasa ketika Anda dapat melampirkan ringan untuk membakar kerusakan? Atau bungkus palu di listrik kawat berduri? Sekarat Cahaya memungkinkan Anda membuat upgrade senjata Anda sendiri dan membangun alat yang semakin efisien pertempuran.

Jadilah pahlawan karantina - Dying light memiliki fitur elemen RPG yang memungkinkan Anda mengembangkan protagonis dan menyesuaikan dirinya dengan gaya bermain Anda. Ini adalah perjalanan panjang dan sulit dari rookie ke badass.

waktu saat permainan berlangsung - Temukan cerita mendebarkan, lengkap lebih dari seratus side-quests, dan menempatkan keterampilan Anda untuk menguji dalam tantangan khusus.

Co-op Mode untuk 4 Pemain - Bekerja sama dengan pemain lain dalam kondisi ekstrim dari kiamat zombie. Tampilkan individualitas Anda dan menyesuaikan karakter Anda.

Menjadi Zombie
- modus online unik di mana Anda bermain sebagai zombie. Jika Anda pernah bermimpi menguntit korban lainnya, sekarang adalah kesempatan Anda. Biarkan berburu dimulai!

Visual hati dan Realisme - Dying light adalah game pertama yang didasarkan pada Chrome Engine 6 - inkarnasi revolusioner terbaru teknologi milik Techland itu. Dibangun dari nol dengan konsol generasi selanjutnya dan tingkat lanjut DirectX 11 grafik, memberikan tingkat baru kualitas visual, efek khusus, dan kondisi cuaca yang dinamis, mempertahankan efisiensi tak tertandingi pada waktu yang sama.

Minimum Spesifikasi :

CPU: Intel Core i5-2500 @3.3 GHz / AMD FX-8320 @3.5 GHz
CPU Speed: Info
RAM: 4 GB
OS: Windows 7 64-bit / Windows 8 64-bit / Windows 8.1 64-bit
Video Card: NVIDIA GeForce GTX 560 / AMD Radeon HD 6870 (1GB VRAM)
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 40 GB

Ukuran file : 12.2 GB (Repack Blackbox, Direct link)
Jika butuh password : www.top2download.com

Link download di bawah ini :

http://adf.ly/wwC5B

http://adf.ly/wwCDt

http://adf.ly/wwCNh

http://adf.ly/wwCZR

http://adf.ly/wwChx

http://adf.ly/wwCqt

http://adf.ly/wwD4G

http://adf.ly/wwDGp

http://adf.ly/wwDTP

http://adf.ly/wwDa5 

Berikut gambar dari Dying Light




Tidak ada komentar:

Posting Komentar