Sabtu, 03 Januari 2015

Prototype

[PROTOTYPE] adalah aksi-petualangan video game dengan dunia terbuka tahun 2009 yang dikembangkan oleh Radical Entertainment dan diterbitkan oleh Activision. Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 9 Juni 2009, dan di bagian barat daya Amerika Utara serta Oceania pada tanggal 10 Juni, dan dirilis di Eropa pada tanggal 12 Juni.

Permainan berlangsung di New York City, di mana wabah mematikan yang dikenal sebagai Blacklight menyebar melalui Manhattan. Mereka yang terinfeksi yang bermutasi menjadi monster mengerikan dari berbagai bentuk, dengan kemarahan tak terkendali untuk membunuh semua makhluk hidup yang tidak terinfeksi dengan mengerahkan kekuatan operasi hitam militer yang disebut Blackwatch  untuk menjaga infeksi
menyebar. Di tengah-tengah itu semua ada seorang protagonis, Alex Mercer, seorang shapeshifter yang sangat kuat tanpa memori masa lalunya. Sejalan dengan alur cerita permainan, kemampuan untuk bermain game sebagai video game sandbox gaya memberikan kebebasan pemain untuk menjelajah Manhattan.

Minimum Spesifikasinya :


CPU: Intel(R) Core(TM) 2 Duo 1.86 GHz or AMD Athlon(TM) 64 X2 4000
CPU Speed: 1.86 GHz
RAM: 1 GB for Windows XP / 2 GB Windows Vista
OS: Windows XP (with Service Pack 3) and DirectX 9.0c
Video Card: NVIDIA GeForce 7800 GT 256 MB and better chipsets / ATI RadeonX1800 256 MB and better chipsets
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 8 GB
DVD-ROM: 100% Windows(R) XP/Windows Vista(R) - compatible 4X DVD-ROM driver

Ukuran File : 7.3 GB (Single link)
Jika butuh password : www.download.ir

Link download di bawah ini :

http://adf.ly/vmLlb
Berikut gambar dari Prototype



Tidak ada komentar:

Posting Komentar